Dear Mdeamoners,

Saya menggunakan mdaemon versi 9.5.2 lalu menggunakan world client dgn
webserver default dari mdaemon. Saya ada kendala yaitu jika saya ingin
mengakses webmail saya harus menyertakan alamat port (seperti:
www.sujono.com:3000) apakah itu bisa di ubah menjadi mail.sujono.com ? Atas
perhatiannya terima kasih.

Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke