Utk cara yang satu ini pernah saya coba, di setting
sesuai dengan yang ada di help dan di link yg bapak
berikan. Tetapi pada saat di jalankan dibrowser selelu
muncul dialog download file worldclient.dll jadinya
tidak ada web yg muncul. Mohon pencerahanya, oh ya
saya menggunakan win2k3 server iis ver.6 dan web
menggunakan php cgi.

<http://mddoc.dutaint.com/RunningWorldClientunderIIS6.html>

> [...]
> WinXP
> Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk
> masalah MDaemon.
>

> --

> Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail
> Server.
> Mohon tidak posting dengan format HTML, pastikan
> selalu menggunakan Format Plain-text
>
> Arsip          : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
> Henti Langgan  :
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Berlangganan   :
> <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke