Siang dan Selamat Taon Baru semuanya...

Pak Syahfril saya mau tanya..
Setiap kali saya active-kan ComAgent dan setiap kali dia synchronize address
book saya.
Maka setiap kali juga address book saya isinya berkurang.. hanya internal
email user ptbmi.com..
emailĀ² address rekanan dan temanĀ² juga milis saya hilang semua.. ;-(

Berikut saya lampirkan setting ComAgent saya..
Saya salah setting dimananya ya pak??
Saya maunya address book saya bertambah sesuai dg. jumlah user di mail
server saja + address book pribadi saya.
Saya tidak mau isi address book saya berkurang...

Thanks
Suzy

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6