Suzy Ariyani wrote:
> Setiap kali saya active-kan ComAgent dan setiap kali dia synchronize address
> book saya.
> Maka setiap kali juga address book saya isinya berkurang.. hanya internal
> email user ptbmi.com..
> emailĀ² address rekanan dan temanĀ² juga milis saya hilang semua.. ;-(

Karena syncnya hanya ke public contact yg berjalan satu arah; public
contact mdaemon akan mengupdate public contact di email client Anda akan
tetapi tidak sebaliknya.

> Berikut saya lampirkan setting ComAgent saya..
> Saya salah setting dimananya ya pak??
> Saya maunya address book saya bertambah sesuai dg. jumlah user di mail
> server saja + address book pribadi saya.
> Saya tidak mau isi address book saya berkurang...

Lakukan sync baik utk public contact dan private contact, dimana private
contact berisikan email address private (hanya utk Anda saja) sementara
public contact share utk semua user

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke