Edwin Setiawan said the following on 07/01/08 16:41 +07:00:
> Setelah saya cek, mailbox  saya masih kosong banyak pak. Dan lagipula, bukan
> Cuma ke saya saja, ke yang lain juga sama pak seperti itu.
> Ada beberapa ceding yang lain juaga kasusnya sama. Dan polanya, semua
> ceding, hostingnya ke cbn.

Ceding itu apa ya ?

> Kenapa ya, pak? Kalau karena masalah routing, kita kan smtpservernya
> sendiri....

Tidak bisa diduga-duga begitu, harus lihat data persisnya, coba cari
transaksinya di SMTP-in log.
Atau pelototin MDaemon console sementara kirim test mail ke diri
sendiri, copy and paste hasil smtp-in log dan routing log kesini.

BTW. Saran upgrade Mdaemon Anda ke versi terakhir, mencari log di MD
versi lama lebih sulit krn lognya belum terpisah-pisah per service (file
lognya besar).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.4 Beta RC1 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6