Terima kasih, pak.
Tampaknya sudah normal sekarang. Tadi saya sudah coba test kirim/terima....
sudah oke.

-----Original Message-----
From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 08, 2008 3:52 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Mail tdk sampai ( was Re: )

Edwin Setiawan [On Tue Jan 08, 2008 at 03:47:21PM +0700] wrote:

> Sudah agak lama sih pak... pastinya saya lupa.

Soalnya record domain itu masih ada di kita, dan hari ini baru
dihapus, jadi error mailbox full kemarin itu karena mailboxnya
masih ada. Sekarang sudah dihapus recordnya. Coba lagi ya.
Trims.

        -- A. Yahya Sjarifuddin

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke