Pak Syafril...
karena jalannya windows pada mail server sdh gak
standart lagi. (tetap masih masuk holding queue)

maka saat ini saya lakukan saran terakhir. yaitu :
install ulang.

saya sekarang pakai win 2003 aja
sudah install Mdaemon, security Plus, kerio
atau ada yg perlu di install selain itu

untuk selanjutnya, supaya data backup masuk ke HD yg
baru.

yang menjadi pertanyaan:
apakah seluruh folder Mdaemon dicopy ke drive baru
atau
folder backupnya saja pak.

terima kasih.

salam,
warno

--- Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> OSnya, di default

> computer, pilih
> variabels,
> bawah, pilih windir
>
> Memang, tp kalau windir saja sdh menghilang dari
> default setting mk
> kemungkinan besar OS tsb sdh banyak yg tdk standard.
> Lbh mudah reinstall, dan lbh baik pakai WinXP atau
> W2K3 dpd W2K.
>

> --
> syafril
> -------
> Syafril Hermansyah
>
> --

> [...]

http://www.yahoo.com/r/hs

Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke