On 23/03/08 14:01 +07:00 Suwarna wrote :
saya sudah lakukan copy ulang lagi folder mdaemon.
tapi sewaktu saya hidupkan komputer
muncul Unable to read file
d:\mdaemon\queques\rp50000001.txt from disk

Filenya rusak (corroupted), abaikan saja atau lbh baik lagi delete saja file itu. Rasanya tdk ada folder yg namanya spt itu di mdaemon, file *.txt juga bukan default file mdaemon.

atau sebaiknya saya uninstall mdaemon
terus saya install lagi mdaemonnya
dan hanya folder\backupnya saja yang di copy.

Kalau problemnya hanya error diatas, tidak usah.

apa pengaruh terbesar, untuk datanya pak.
selain beberapa data terakhir ( hari libur ini 20-23
maret hilang)karena pada hari rabu sudah mengambil
email dari server.

atau ada cara lain data email seseorang misal Budi
diambil dari mdaemon yang di install baru.

Saya tdk mengerti maksud pertanyaannya, maaf.

Running MDaemon 9.6.5 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.1.6

Kirim email ke