Reggie said the following on 28/04/08 08:08 +07:00:
Pengalaman saya upgrade ke 3.0.4 dan 3.0.5 gagal semua pak, antivirus
dan spam tidak mau jalan. Alhasil sudah 2x saya balik ke 2.2.9.1 krn
begitu saya install lagi versi tsb langsung jalan lagi.

Kalau Anda masih pakai MD 2.x tidak usah complaint, take your own risk.
Problem Anda yg paling utama adalah Anda pakai OS 64-bit yg blm disupport penuh oleh MDaemon/MDAV.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0 Beta C