On 28/04/08 08:23 +07:00 Reggie wrote:
OK pak next time kalau build mail server lagi dgn MD saya pakai yg
32bit saja. Klu yg sekarang ini sejarahnya, pas saya masuk sudah ada
mesinnya & OS licensenya jadi saya tinggal pakai saja. Pengalaman deh,
kapok main2 sama tipe titanium..

Saya kasih bocoran sedikit, pd saat MDAV 4.x publish maka MDAV 2.x akan dihentikan supportnya, automatic update akan berhenti beroperasi.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0 Beta C