Sore Pak Syafril
Nanya lagi pak.. :-D
Jangan menggeretakkan gigi lho ya.. ;-)

> Kalau new schedule profile sudah dicreate, lalu set delivery schedule ke
> profile yg baru melalui drop down menu.
Tapi kenapa setiap membuka kembali menu tsb. schedule selalu mengarah ke
DEFAULT lagi?
ex. saya sdh buat profile schedule dg nama HOLIDAY dan sudah saya pilih lalu
saya APPLY
tapi pada saat saya masuk lagi ke menu Event Scheduling maka profile
schedule-nya kembali ke DEFAULT (tidak tetap di profile HOLIDAY), apa memang
begitu?

Suzy

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.