On 06/10/08 16:30 +07:00 Suzy Ariyani wrote:
> Tapi kenapa setiap membuka kembali menu tsb. schedule selalu mengarah ke
> DEFAULT lagi?
> ex. saya sdh buat profile schedule dg nama HOLIDAY dan sudah saya pilih lalu
> saya APPLY
> tapi pada saat saya masuk lagi ke menu Event Scheduling maka profile
> schedule-nya kembali ke DEFAULT (tidak tetap di profile HOLIDAY), apa memang
> begitu?

Hmm kelihatannya memang begitu.
Mail scheduling itu hanya utk generate outbound mail (remote mail
queue), stl digenerate maka gunakan content filtering utk move remote
mail ke ad hoc remotequeue yg dibuat bersamaan dg pembuatan mail
schedulling.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0.1 Beta C

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.