From: MDaemon-L@dutaint.com [mailto:mdaemo...@dutaint.com] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Tuesday, December 16, 2008 1:29 PM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [MDaemon-L] Tidak ada attachment

On 16/12/08 13:16 +07:00 Susanti Setiawan wrote:
> Pak di kami ada user yang memnggunakan blackberry. seiap dia terima email
> dari domain kami, tetapi kok attachmentnya tidak ada.
> Awalnya dia memang push ke domain kami, tetapi, setelah saya ubah menjadi
> forward (auto forward dari email domain kami ke blackberry) kok
> attachmentnya tetap tidak ada. Padahal kalau dibuka di worldclient, email
> tersebut ada attachmentnya.

Bukannya Anda mengaktifkan stripe attachment filter utk semua blackberry
user ?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0.3 Beta A

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.

Berlangganan   : kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi Terakhir : MD 10.0.2, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.0.5, PP 1.1.0