On 30/12/08 17:28 +07:00 Susanti wrote:

[ coba belajar melakukan trimming text, hemat bandwidth dan memudahkan
pembacaan, lihat cara trimming yg baik dari sini
http://www.netmeister.org/news/learn2quote2.html#ss2.1

cara setting office outlook yg baik :
http://mailformat.dan.info/config/outlook.html ]

> Maaf pak, baru balas lagi... Setelah saya coba cari option-nya... kok tidak
> ada ya Pak?

Yg dicari/lihat content filter rule bukan menu.

> Ada beberapa user yang ingin attachmentnya juga terforward.
> Apakah options yang dimaksud adalah Enable automatic extraction of MIME
> encoded attachments? Kalau yang itu, uncheck, pak.

Coba diamati lebih jauh, apakah attachment tidak muncul jika sender
menggunakan worldclient dg html format ?
Jika benar, maka hal itu memang karena blackberry html parser tidak bisa
decode html format yg digenerate oleh Worldclient.
Ini well known problem di blackberry, beberapa MDaemon Beta List member
sudah menyampaikannya ke RIM utk perbaikan, cuma saya belum tahu hasil
terakhir spt apa.

Untuk sementara Non aktifkan html compose di worldclient untuk
menghindari hal tsb.

http://mdaemon.dutaint.co.id/10.0/index.html?wc__options.htm

disable "use HTML editor when composing new message".

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0.3 Beta RC3

Mohon tidak posting dengan format HTML atau Rich Text,
pastikan selalu menggunakan Format Plain-text.