On 26/02/09 11:10 +07:00 Richmon wrote:
> Tadi saya telah lakukan test dari mail google ke account domainpop.
> Saya lihat di mailbox mail hoster ada (leave copy message enable).
> Setelah di download MDaemon (leave copy message disable),
> email tsb tidak sampai.
> Apakah setting DomainPop MDaemon server ada yg salah?

Kemungkinan begitu.
Kalau Anda pakai multipop tidak bisa run mailing list dimana membernya
dari luar domain, hanya domainpop yg bisa.

Setting domainpop Anda seperti apa ?
Coba perlihatkan full header dari salah satu mail yg Anda terima dari
internet.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 10.0.4

Versi terakhir MD 10.0.4, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.3, PP 1.1.0

Kirim email ke