On 26/02/09 16:25 +07:00 Syafril Hermansyah wrote: Alamat milis apakah termasuk yg akan masuk ke domainpop ?

Benar pak, alamat milis masuk ke domainpop

Coba buat test account Anda di mdaemon Anda lalu test kirim mail dari
internet kesitu apakah mail diterima dg baik (check lewat worldclient).
Jika ya, copy and paste mail headernya kesini.

Saya sudah lakukan tetapi tidak saya terima pak.
Padahal sekilas tadi saya lihat di mailbox domainpop mail hoster ada masuk.

---
Richmon
---------

Versi terakhir MD 10.0.4, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.3, PP 1.1.0

Kirim email ke