On 04/12/2009 11:06 PM +07:00 Syafril Hermansyah wrote :

> Anda cuma beruntung saja, kalau search di google semua orang menyarankan
> ganti HDDnya spt yg pernah saya sarankan di mail terdahulu.

Ada hal lain yg perlu diperhatikan.
Jika harddisk sudah mulai setengah teler dan sering muncul "Windows
Delay write failed " sebaiknya partisi yg digunakan adalah Basic Disk
Partition bukan Dynamic Partition (LVM) atau GUID Partition GPT (yg
terakhir ini default di W2K8 atau W2K3 SP2).
Tp yg paling bijak adalah ganti HDDnya.

Running MDaemon 10.0.5

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.4, PP 1.1.0