Dear pak syafril
Mohon pencerahannya pak.
Di tempat saya ada kisaran 20 orang user yang pakai laptop.
Dimana mereka sering mobile ke luar kota atau koneksi dirumah.

Bisa gak ya,, kira kira supaya koneksinya lebih cepat ketika dia sampai
dikantor untuk outgoing dan incoming mailnya bisa langsung di set ke IP
local saya?karena untuk desktop semua nya untuk incoming dan outgoingnya
email saya buatkan dengan IP localnya Mail server..jadi untuk notebook
tersebut ketika mereka didalam kantor juga lebih cepat untuk narik
emailnya..

Terimakasih

PT.Nestle Indofood Citarasa Indonesia
Graha Inti Fauzi Lt.3
Jln Buncit Raya No 22
Pejaten Jakarta Selatan.

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

Kirim email ke