> Bukan Pak, Mdaemon server bukan router.
> "pembelokan" routing kita pasang di router jaringan internal (baik
> router hardware maupun routing ipmasq-nya linux).

Tergantung MDaemonnya ada dimana, klo satu subnet dengan LAN ya tidak perlu
lewat router,
Sepertinya ini hanya issue DNS saja, ditempat mas herbin belum memiliki DNS
local sepertinya,
Coba deploy saja mas herbin pake DNSnya Active Directory sudah cukup
powerfull.

Dear pak slamet.
Maksudnya dns Local apa neh?
Saya sudah ada active directory...tp nama domainya berbeda dengan domain
email saya,,,
Kira kira solusinya gimana ya pak?
Dikantor saya masih kecil, belom ada router, saya hanya ada Kerio firewall
sebgai gateway, bisa gak di set disini ya
Atau di set dim daemon servernya aja gmn pak ?

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

Versi terakhir MD 10.1.1, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.1, PP 1.1

Kirim email ke