Dear Syafril,

> tidak diaktifkan atau lokasinya dipindah?

iya pak lokasinya memang dipindah dan di logging options tadinya
tidak semua di pilih, akhirnya saya samakan saja seperti yang ada
pada panduan, baru keluar dech log routingnya.

Berarti saya tida bisa mencari data yang sebelumnya donk pak?

Terima kasih atas pencerahannya.

--
Best regards,
Ganda

Versi terakhir MD 11.0.1, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke