> Pak Syafril,
wah, bagus juga tuh pak biar meng-indonesia. masa orang jepang/china aja
bangga dengan bahasa mereka, lalu saya ngga? kalo susah  nyari padanan
kata yang ada dalam bahasa inggris, kan bisa tanya ke Pusat Bahasa
Indonesia Diknas :-)

Regards,
komar

Versi terakhir MD 11.0.2, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.3, PP 1.1.1

Kirim email ke