Iwan Setiawan said the following on 06/04/2010 10:35 AM +07:00:
> Namun nampaknya perlu rules tambahan ya Pak, karena begitu email tsb di
> reply, maka
> Terjadi duplicate [ZPC] Pada subject : [ZPC] [ZPC] xxxxxxxxxx

Itu soal lain.
Yg menambahkan tag itu Content filter lain di MDaemon Anda bukan list
server.

Coba perhatikan subject tag di thread ini, saat Anda reply pagi ini maka
menambahkan text [ZPC] sementara reply dari saya tidak.
Hal itu terjadi karena content filter di MDaemon Anda mendeteksi text
[member] di subject.

Di test saja dg buat thread baru di milis Anda, lalu direply apakah
terjadi duplicate subject tag?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 11.0.2

Versi terakhir MD 11.0.2, SP 4.1.1, OC 2.2.4, SG 2.0.3, PP 1.1.1

Kirim email ke