On 04/19/2011 12:53 PM, Agus Sudana wrote:
> sendiri
> Langsung saya copy IP'nya saja di ReverseXcpt.dat yah pak?

Ya, masukkan ke baris kosong paling bawah.
Kalau sudah mengaktifkan xreverse.zip file itu akan dioverwrite sih,
tetapi tidak apa-2x sebagai tindakan remedy.

> Hehe.. yg ini belum saya pantau terus pak.

Kalau penasaran, disable saja menu itu untuk katakanlah 3 -7 hari dan
hanya mengaktifkan antispam filter.
Ambil snapshootnya saat jam kerja dan setelah jam kerja (spammer yang
pandai biasanya kirim banyak spam after office hour).
Lalu aktifkan kembali, dan ambil snapshootnya juga saat jam kerja dan
setelah jam kerja, lalu bandingkan.

Kalau ingin melihat dampaknya terhadap penggunaan resources, aktifkan
windows performance monitor atau lihat utilisasi RAM dan CPU usage dari
task manager, ambil snapshoot (screenshoot) pada jam kerja dan setelah
jam kerja.
Kalau ada bandwidth monitoring monitor yang bisa diaktifkan tentu lebih
baik lagi hasil perbandingannya.

> Ini ada menu utk check'nya gak pak?

Bisa diperiksa dari \\mdaemon\app\xtra\wget-log.x (x = serialize number).
File itu bisa di view dengan notepad.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.0.2 Beta C

Versi terakhir MD 12.0.1, SP 4.1.3, OC 2.2.6, SG 2.0.4, PP 2.0.0

Kirim email ke