> Dari icon MDaemon yang di pin ke task bar tadi.
Icon nya bisa saya pin ke taskbar, tetapi confignya tidak muncul, jadi
bagaimana saya bisa confignya pak?

> Ya, tetapi di MDconfig session ini tampilannya tidak
> realtime seperti di
> winXP/W2K3, session yang sedang aktif tidak bisa di closed.

Saya butuh untuk membuka confignya pak, karena saya ingin melihat setingan
domain sharing, karena sedang ada masalah dalam domain sharing kami sehingga
saya ingin melihat confignya secar full pak.

Versi terakhir MD 12.5.3, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke