coki harmada wrote on 05/04/12 14:34 +07:00:

> tidak bisa juga pak,kalau icon MDaemonnya sudah muncul ditaskbar,
> tapi kalau icon Mdaemon yg gambar amplop putih di icon tray tidak ada
> muncul, sampai sekarang saya masih belum bisa memunculkannya. saya
> sudah coba instal ulang Mdaemonnya, tapi iconnya di tray tidak muncul
> juga.

Jangan dijadikan patokan soal Icon di sytem tray, yang penting config
session tampil.
Icon MDaemon di system tray hanya tampil kalau "start MDaemon" tidak di
pin ke task bar, lalu run "start MDaemon" as Administrator baru akan
tampil icon di system tray tampil bersamaan dengan tampilnya MDconfig
session.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.4 Release Edition

Versi terakhir MD 12.5.4, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke