coki harmada wrote on 05/04/12 16:27 +07:00:
> Nah masalahnya dimana cari setingan preference itu pak?sedangkan
> masuk ke MDconfig session saja sudah tidak bisa (tidak ada muncul),
> saya cuman bisa liat lewat web admin, tapi dari situ pun tidak ada
> setingan GUI pak.

Ah ya saya baru ingat satu hal soal MDconfig session ini.
MDconfig session hanya bisa run 1 saja, jadi kalau ada remote session
connection lain yang sedang pakai MDconfig maka remote user yang lain
tidak akan bisa menampilkan MDconfig.

Untuk itu perlu diclosed dulu MDconfig session dari task manager (atau
direboot).
Cari di task manager MDaemon.exe yang di run oleh user dan di kill (end
task).

Di MD 12.5.x kalau Remote Desktop session diclosed maka MDconfig session
akan otomatis di closed, tetapi di versi dibawahnya tidak otomatis
closed dan inilah yang mencegah next MDconfig session tampil.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 12.5.4 Release Edition

Versi terakhir MD 12.5.4, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke