> Anda tidak login ke windows sebagai Local Administrator
> barangkali?

saya sudah login sebagai local Administrator kok pak, tapi ya sama aja..tetap
balik ke Yes lagi...

Oia, kalau saya update Mdaemon langsung dari pilihan Update Mdaemon, itu file
hasil downloadan nya tersimpan dimana ya pak? karena tadi coba update,dan pada
saat memilih instal tidak ada proses apa2..jadi saya  ingin mengulangnya tapi
tidak tau dimana file hasil downloadannya tersimpan.

Versi terakhir MD 12.5.4, SP 4.1.3, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke