On 07/16/2012 08:15 AM, Yusi Riando wrote:
> Tidak running itu maksudnya tidak bisa tarik dan kirim email dari client pak
> kalau firewall nya ON, kalau mdaemonnya sih sdh up

Sudah dibaca paragraph berikutnya dari mail saya sebelum ini?

BTW. Teks yang dikutip ulang (quote text) yang tidak lagi sesuai konteks
dihapus saja, biar tidak ribet bacanya.
Bisa installkan utility berikut

http://home.in.tum.de/~jain/software/outlook-quotefix/

kalau pakai Office Outlook 2007 keatas pakainya yang ini

<http://macros4outlook.wiki.sourceforge.net/QuoteFix+Macro>

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0 Beta B

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke