Slamet Raharjo wrote on 07/08/12 14:47 +07:00:
> Kalau di tempat saya menggunakan konsep Domian POP untuk satellite server,
> Bagaimana untuk mensiasati hal itu pak ?

Asalkan user dicabang kirim mailnya lewat local MDaemon dicabang
mestinya bisa juga diaktifkan "matching credential checker".

Jika user cabang sedang travel juga tidak masalah kirim mail melalui
server cabang asalkan server itu accessible dari internet (punya fixed
public IP, entah pakai koneksi langsung atau melalui peering connection
kantor pusat).

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0 Beta D

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0