Slamet Raharjo wrote on 08/08/12 09:10 +07:00:
> Nah yang jadi issue, jika mengacu ke item no 1 di atas, jika matching
> credential checker di server pusat ini saya aktifkan, maka server
> pusat Akan mereject semua e-mail yang datangnya dari server cabang,
> karena authentikasi ke server pusatnya adalah menggunakan username
> dan password spool mailbox, Bukan menggunakan per account bases,
> bagimana mensiasatinya untuk hal ini pak ?

Kalau semua user (baik di kantor cabang maupun pusat) terdaftar di
MDaemon kantor pusat maka di server cabang cukup mengkatifkan "allow per
account authentication"

<http://mdaemon.dutaint.co.id/12.5.6/default_domain_and_servers_delivery.htm>

Access to the above mail server...
        [x] ...requires authentication

[x] Allow per-account authentication

Kalau password akun tersebut berbeda antara isian di server cabang
dengan isian dikantor pusat maka bisa di set di akun masing-2x.

<http://mdaemon.dutaint.co.id/12.5.6/ae_account.htm>

Smart host login: u...@domain.tld
Smart host password: password-akun-user

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0 Beta D

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke