"Antyo Adhi B." <antyo.a...@caberawit.com> wrote:

>Mohon bantuannya kembali, sampai saat ini BIS masih error, apakah ada
>cara
>lain lagi

Anda tanya apa sih?
BIS macam apa yang dipakai?

Kalau posting bisakah pakai bahasa dan format yang mudah dibaca orang Indonesia?
Cara posting Anda yang lalu susah dibaca, jadi ya saya skip saja (tidak dibaca)
karena dugaan saya memang tidak butuh bantuan segera, saya baca nanti saja
kapan2x.

--------
Syafril Hermansyah

Sent from my Android phone with K-9 Mail. Please excuse any typo and my brevity.

Versi terakhir MD 12.5.6, SP 4.1.4, OC 2.2.9, SG 2.0.7, PP 2.0.0

Kirim email ke