> Tidak usah, cukup di apply dan save/ok.

Saya sudah mengaktifkan dynamic screening dan semua IP RIM BIS server sudah
dimasukkan kedalam whitelist, tapi masih saja ada jeda saat terima email di
BB dan tidak bisa kirim/terima email lewat BB saat malam dan weekend,
apakah ada solusi lain Pak?

regards,

Antyo AB | IT Support
PT. Caberawit Pariwara
☎ : +62 21 745 1999 ext 810 / +62 877 8876 5361
Email : antyo.a...@caberawit.com