> Sudah bacakan tautan yang saya sampaikan sebelum ini?
> Disitu ada tautan ke
>
> http://technet.microsoft.com/en-us/magazine/2009.04.windowsconfidential.aspx
>
> yang membicarakan soal "Forcing Handles Closed".
>
> kalau masih belum merasa cukup bisa periksa tautan berikut
>
> http://thundercloud.net/infoave/tutorials/email-scanning/index.htm

Sudah dibaca kok pak, maksud saya adalah jika memang terjadi adanya
tarik menarik file yang awalnya dihandle oleh MDaemon (security plus)
dan di rebut oleh anvir, bagaimana jika anvir saja yang saya enable
saat ini dan security plus masih proses renewal sehingga dia tidak
bisa menghandle, apakah masih akan mengalami outlook error? Terima
Kasih

Salam,
Ardiansyah