On 12/19/2012 03:18 PM, Syafril Hermansyah wrote:

> Ok, terimakasih untuk infonya.
> Saya akan laporkan ke Alt-N developer untuk perbaikan.

Saya pikir ulang, sudah benar quota.msg tidak terbentuk kalau opsi menu

[ ] Refuse incoming messages sent to over quota account
[x] Refuse outgoing messages sent from over quota accounts

karena memang tidak ada rejection untuk incoming mail (tidak perlu
dicatat) sekalipun akun tersebut sudah over quota.
Dalam hal ini hanya nearquota.msg saja yang terbentuk, yang
menginformasikan ke pemilik akun (saat akses/view message) bahwa quota
akunnya sudah mendekati limit.

Kalau pemilik akun tersebut kirim mail sementara akunnya sudah over
quota mestinya akan direject; jika tidak direject bisa dikatakan ada bug.

Kalau mengenai informasi status quota semua member jika dilihat dari
webadmin tidak akurat, itu memang benar, dan alt-n developer sudah tahu
dan akan memperbaikinya di versi mendatang.
Tindakan sementara (workaround) untuk problem ini adalah dengan
memasukkan (insert) file CLEARQUOTACOUNTS.SEM ke \\mdaemon\app.
Isi file CLEARQUOTACOUNTS.SEM cukup huruf "*" (tanpa tanda kutip).

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.0.4 Beta A SecurityPlus 4.1.5