>Kalau mengenai informasi status quota semua member jika dilihat dari

>webadmin tidak akurat, itu memang benar, dan alt-n developer sudah tahu
>dan akan memperbaikinya di versi mendatang.
>Tindakan sementara (workaround) untuk problem ini adalah dengan
>memasukkan (insert) file CLEARQUOTACOUNTS.SEM ke \\mdaemon\app.
>Isi file CLEARQUOTACOUNTS.SEM cukup huruf "*" (tanpa tanda kutip).

Sudah saya jalankan cara tersebut dan quota user di webadmin/MD Gui sudah
menampilkan data yang benar. Dan benar saja user bisa kembali send email dgn
quota diturunkan (dikembalikan seperti sebelum ada problem).

Ada hal yg menarik ternyata mdaemon mereject email dari user yg over quota
berdasarkan data pada file quotacounts.dat, shg bila krn adanya bug yg
menyebabkan file quotacounts.dat tidak terupdate dgn benar ketika proses delete
maka email user direject karena dianggap masih over quota.

Benarkah kesimpulan saya ini Pak ?

Terimakasih atas bantuanya