Selamat sore Pak Syafril,

Saat ini perusahaan mempunyai lisensi MDaemon untuk 250 user, saya bermaksud
mengupgrade Mdaemon ke versi terbaru dan juga di setting untuk BES nya. Yang
ingin saya tanyakan saat ini versi terbaru dari Mdaemon berapa, bagaimana
cara untuk proses upgrade dan setting BES nanti. Apakah ada syarat - syarat
khusus apabila akan di setting BES? Mohon informasinya dari Pak Syafril.

Sebagai informasi saja, sekarang di perusahaan saya masih menggunakan
Mdaemon versi 11 dan di setting BIS.

Saya tunggu informasi selanjutnya, Terima kasih atas perhatian dan
kerjasamanya.

Best Regards,

Hery Purwanto