On 04/05/2013 11:18 AM, Budi Handoko wrote:

> Saya sudah download file av415_en.exe dari website altn.com. Apakah file ini
> untuk licensed user atau free trial ya?

Sebenarnya sama saja versi trial dan upgrade, setidaknya untuk saat ini.

> Saat ini license SP v4.1.1.(500 user) saya masih valid.
> Bagaimana melakukan upgrade SP ini?

Stop SecurityPlus Icon Tray di task bar (kalau diaktifkan), setelah itu
jalankan installer.

> Apakah perlu persiapan prosedur rollback
> jika terjadi kegagalan?

Tidak perlu, kalau gagal install atau ingin downgrade tinggal uninstall
versi sekarang dan install ulang versi yang lama.

Fasilitas roolback hanya disediakan jika terjadi gagal update AVdata
saja dan hal itu sudah otomatis dilakukan.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5 Beta C SecurityPlus 4.1.5