> Saat ini license SP v4.1.1.(500 user) saya masih valid.
> Bagaimana melakukan upgrade SP ini?

Stop SecurityPlus Icon Tray di task bar (kalau diaktifkan), setelah itu
jalankan installer.

Terkait dengan upgrade SP v4.1.5, apakah seharusnya MDaemon engine v10.1.1
dimatikan atau dalam kondisi aktif?
Saya sudah coba lakukan upgrade dan membutuhkan waktu hampir 5 jam. Apakah
normal?
Setelah terinstall apakah definition updatenya harus dijalankan kembali?
karena belum terupdate sampai april 2013.
Saya coba untuk update tetapi selalu error, isi dari log viewernya sbb
failed to resolve DNS Name pada saat akses www.dnl-19.geo.kaspersky.com:80.
Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

Rgds,
Budi Handoko