On 05/15/2013 05:12 PM, Syafril Hermansyah wrote:

> Coba saja OC nya sementara di stop lalu test, kalau ok coba disable
> outlook plugin yang lain dan test lagi.

Saya kok feelingnya yang generate itu mail filter di outlook.
Apakah memang ada lebih dari satu account profile di outlook?
Kalau ya, periksa mail filtering di masing-2x account profile.

Kalau tidak ketemu juga, bisa lakukan sbb:
- disable semua account profile yang ada saat ini (jangan dihapus).
- create account profile baru, lalu test dan monitor (dari smtp-in log)
- Jika ok, account profile baru di disable satu dan aktifkan account
profile lama sebagai pengganti, test dan monitor lagi smtp-in log.
- sekarang ganti account profile lain (yang baru) di non aktifkan, dan
aktifkan account profile lama, test dan monitor.

Mestinya akan ketemu account profile yang bermasalah.

Running MDaemon 13.5 Beta RC2, SP 4.1.5

I didn't believe in reincarnation in any of my other lives.  I don't see why
I should have to believe in it in this one.
        -- Strange de Jim