>Saya kok feelingnya yang generate itu mail filter di outlook.
>Apakah memang ada lebih dari satu account profile di outlook?
>Kalau ya, periksa mail filtering di masing-2x account profile.

>Kalau tidak ketemu juga, bisa lakukan sbb:
- disable semua account profile yang ada saat ini (jangan dihapus).
- create account profile baru, lalu test dan monitor (dari smtp-in log)
- Jika ok, account profile baru di disable satu dan aktifkan account
profile lama sebagai pengganti, test dan monitor lagi smtp-in log.
- sekarang ganti account profile lain (yang baru) di non aktifkan, dan
aktifkan account profile lama, test dan monitor.

>Mestinya akan ketemu account profile yang bermasalah.

Pak apakah ini dilakukan di account profile yang bermasalah?

Salam
Benny