Selamat Siang,

Perjam 11 siang ini saya mendapatkan notifikasi bahwa Update Antivirus
Mdaemon Failed. Ketika saya cek di MDaemon Console semua email masuk ke
Holding Queue semua. Saya mencoba mendisable Spam Filter lalu restart
Mdaemon namun email masih tetap masuk ke Holding Queue.

Karena Security Plus kami masih menggunakan versi 3.0.5, maka saat ini saya
sedang update ke versi 4.1.5, parallel untuk email di holding queue saya
release secara manual.

Apakah yang saya lakukan itu sudah benar, atau ada hal lainnya lagi yang
harus saya lakukan?

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Regard,

Danel K