Dear pa Syafril,

Pagi pak, saya mau numpang tanya, apakah bapak punya script ato jalan pintas untuk menon-aktifkan akses ke worldclient, misalnya by jadwal. Karena cukup merepotkan juga bila harus di checklist 1 per 1, sedangkan jumlah user sudah diatas 500 (yg mau dinon aktifkan 320an). Dan hal tersebut butuh dilakukan serentak.

Saya coba lihat di kolom account.csv tidak ada opsinya. mohon petunjuk dan sarannya pak. terima kasih sebelumnya.

tommy