On 2013-08-14 20:49, Yarohim wrote:

> Saya update menggunakan domain admin pak

Windowsnya sebagai domain member?

> Saya sudah coba lakukan checklist semuanya utk admin dan system
>
> Dan saya coba lakukan test email tapi masihbelum berhasil L

Kalau MDaemon di set run as application berhasil?
Kalau sebagai OS windows sebagai domain member maka ubah MDaemon service
run as domain admin (tahukan caranya?).
Dan folder \\mdaemon (dan sub directorynya) diberikan hak full access
kepada domain administrator.

Running MDaemon 13.5.2, SP 4.1.5

Either I'm dead or my watch has stopped.
        -- Groucho Marx's last words