-----Original Message-----
From: Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id>
Sender: MDaemon-L@dutaint.com
Date: Thu, 15 Aug 2013 06:27:55
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia<mdaemon-l@dutaint.com>

On 2013-08-14 21:04, Syafril Hermansyah wrote:

> Windowsnya sebagai domain member?

Lain kali selalu konsisten login dengan local Administrator saja untuk
upgrade/modify MDaemon.

Mestinya akan ok kalau semua folder dan files sudah di set ACL nya untuk
user local Administrator dan system = full.

> Kalau sebagai OS windows sebagai domain member maka ubah MDaemon service
> run as domain admin (tahukan caranya?).

Pilihan lain, hapus akun yaro...@pttms.co.id (backup dulu isinya kalau
perlu) lalu buat ulang.

> Dan folder \\mdaemon (dan sub directorynya) diberikan hak full access
> kepada domain administrator.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5.2 SecurityPlus 4.1.5