pak Syafril,

Harusnya isian di advance setting email server = mail.dentsu.co.id.
Sudah benar pak, saya sudah masukkan lewat "I will provide the settings".

Dan kalau MDaemon run dibelakang firewall maka koneksi ke server itu
dengan smtp port 25 jangan difilter agar smtpauthentication (ESMTP)
smtp 25 & imap 143 sudah di allow sejak lama, dan waktu Sabtu s/d Rabu kemarin berjalan normal tuh.

Awalnya kecurigaan saya problem ada di sisi Blackberry tapi kok Gmail dan Yahoo bisa.

terima kasih
Henry