pak Syafril,
Apakah kantor cabang juga mengaktifkan MD BIS?
Kalau disana tidak diaktifkan MD BIS, maka Anda juga disable saja MD BIS.

Kantor cabang DS mengaktifkan BIS dan pushmail normal, kantor cabang DI tidak aktifkan BIS dan pushmail normal juga. Ketiganya pakai ISP CBN, namun hanya saya yg beda domain hoster.

Saat ini sudah saya disable BIS, tapi aktifitas pushmail belum bekerja. Apakah harus menunggu sekian waktu pak ?

terima kasih
Henry