Dear Pak Syafril,

Maaf saya mengulas kembali e-mail terdahulu, sbb :

> Maaf, share calendar dan contact baik global/public maupun private
> share
> belum bisa di MD 13.6; yang bisa baru menampilkan public mail folder
> saja di mobile device activesync client.
>
> Sebagai work around bisa buat dummy account yang di share access oleh
> banyak/group user untuk keperluan calendar (dan contact) sharing
> diantara mereka.

"Yang di maksud pak Syafril dengan membuat dummy account yang di share
access oleh
Banyak group/user untuk keperluan calendar sharing di anatara mereka" ini
maksudnya bagaimana pak ?

Maksud saya, apakah ini artinya di Mobile Device tersebut harus saya
tambahkan lagi satu additional account
Dengan Type=Exchange dan account yang di setup adalah account dummy tadi ?
dan yang di sync-kan hanya calendarnya saja ?

Mohon pencerahannya pak, masih belum nangkep, maklum sekarang baru muncul
issuenya, melalui mobile device, user saya tidak bisa lihat calendar orang
lain
Yang sudah di share di WorldClient, kalau melalui outlook sudah bisa, karena
saya sudah tambahkan outlook connector.

Best Regards,

Slamet Raharjo
IT Dept.