> Behalf Of Syafril Hermansyah
> Sent: Tuesday, March 18, 2014 2:34 PM
> To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
> Subject: [MDaemon-L] Tidak Terima Email dari CUstomer
>
> Sudah konsultasi dengan ISP perihal koneksi yang lambat kalau sendernya
> dari kawasan amerika utara?

Sudah saya frwad semua email dari bapak ke ISP kami,
Dan saya minta best route ke North US
Hari ini saya terima laporan bahwa kami sudah bisa menerima email dari mereka ,
saya sedang monitoring sampai dengan
Sore ini belum ada yang winsock error lagi.

Oh ya Pak backup MX yang murmer dan stabil minta recomendasinya dong

Salam
Rohim