Tidak ada , saya pastikan karena saya sudah ganti password beberapa kali jadi
bila ada perangkat lain tidak akan bisa akses karena password telah berubah

> Bagaimana kalau akun itu di freeze lalu dikirimi email ke akun itu, apakah
> masih hilang juga setelah +/- 10 menit?

Sudah saya freeze

> Tidak ada IMAP/Webmail filter yang aktif di akun tersebut?

Tidak ada

> Ada aplikasi lain (email client atau lainnya) yang menghapus atau
> memindahkan mail tersebut.

Ini juga yang menjadi concern saya pertama kali , namun setelah saya cek di
pop3 lognya email yang di download semua ip yang melkukan download pop3 berasal
dari computer user tersebut dan tidak ada ip lainnya

> ini
>
> Saat mail masuk di mailbox/inbox akun tersebut, lihat dari queue and stat
> manager (atau windows explorer) nama filenya apa? Misalkan xxxx.msg,
> dicatat nama filenya.

> Lalu periksa ke pop3 log (assumsinya IMAP dan Webmail sudah di non
> aktifkan untuk akun tersebut) s/d kira-2x 10 menit kedepan.

Setelah saya cek di pop3 log ternyata utk account tersebut path folder nya ke
user lain jadi emailnya hilang dengan sendiri kemungkinan itu penyebabnya,
Setelah saya buat folder baru utk account yang bermasalah itu dan saya
pindahkan path foldernya ke folder yang baru
Sudah +/- 10 menitan tidak terjadi lagi email yang hilang .

Cuma yang masih jadi ganjalan saya , kenapa bisa ke folder user lain yah ?
Dan user yang bermasalah tersebut foldernya tidak ada
Btw thanks atas bantuannya pak syafril

Salam
Rohim