> Mungkin proses pemindahannya ada yang tidak lengkap sehingga
> securityplus tidak berjalan semestinya.
> Coba lakukan sbb:
> - uninstall SecurityPlus.
> - reboot server.
> - hapus pelipat (folder) \\mdaemon\securityplus, kalau masih ada.
> - install ulang SecurityPlus, pastikan diinstall di \\mdaemon\securityplus

Sejak saya pindah ke mesin baru, MDaemon, SecurityPlus dan BES memang semua
saya instal ulang, hanya saja folder lama yang saya hapus hanya folder BES,
sedangkan folder MDaemon dan SecurityPlus tidak saya hapus dan saya timpa
begitu saja.

Apakah dengan matinya antivirus server ini akan mengakibatkan MDaemon tidak
bisa menangkal email2 yang mengandung virus? karena kalau saya perhatikan,
lampiran yang mengandung virus masih bisa dihapus otomatis oleh MDaemon
walaupun antivirus server off.

Akan saya coba untuk hapus folder SecurityPlus dulu dan kemudian instal
ulang.

Terima kasih.
Rusdi